Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Lukisan Raja

Pada zaman dahulu ada seorang raja, raja itu cacat, dia hanya mempunyai mata satu.
Pada saat ulang tahunnya dia meminta pada pengawalnya untuk dicarikan para pelukis yang handal. Setelah didapatnya para pelukis itu, disuruhlah dia untuk melukis wajah sang raja.
Pelukis yang pertama, dia melukis raja apa adanya, dibuatnya pada kanvas seorang raja yang mempunyai mata satu, raja marah karena tidak terima, maka dibunuhlah pelukis itu.
Pelukis yang kedua, dia melukis raja itu dari samping, sehingga raja tidak kelihatan cacatnya, tapi raja tetap marah, lalu dibunuhnya lagi pelukis itu.
Pelukis yang ketiga, dia sudah sangat ketakutan, tetapi dia punya ide yang cemerlang, sedikit demi sedikit dia menyelesaikan lukisannya, raja sangat senag akan lukisannya, karena dia melukis raja dengan pose raja sedang menembak!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Soto Ayam


    Konsumen : Mang ajo, pokoknya aku tidak ingin bayar.

    Penjual : loh, kamu makan disini ya mesti bayar.

    Konsumen : ngapain aku mesti bayar, Mang ajo telah nipu aku.

    Penjual: nipu bagaimana?

    Konsumen : lha ini, katanya soto ayam namun kagak ada ayamnya sekalipun..

    Penjual: emangnya bila kamu beli jambu monyet, ada monyetnxa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kakek Pintar


Kakek : Cu tolong nyalain tv.nya dong . Kakekk pengen nonton tv nih. .

    Cucu menjawab: listriknya mati kek. .

    Kakek : yang mati listriknya kan . bukan tv.nya . Bego lu .

    Cucu : #Nelen TV

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Jontor Pikun



Pada suatu hari jontor yang mendapatkan kabar bahwa istri dan anaknya tewas secara mengenaskan, tanpa pikir panjang dia langsung memilih untuk bunuh diri dengan loncat dari Lt. 30 karena tak tahan menderita. Tapi di Lt. 20 dia tersadar bahwa dia belum punya anak dan ketika sampai di Lt. 10 dia juga tersadar kalau belum nikah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Preman Pamer Tato


Pada suatu hari ada seorang preman yang menunjukan tato barunya kepada sahabatnya, alkisah begini ceritanya.

    Rawing : jhon lihat nih tangan gue, gue baru bikin dua tato sekaligus

    Jhon : widih keren amat wing, dapat dari mana tuh tato

    Rawing : dapat hadiah dari permen karet dan teh sisri

    Jhon : #Nepuk jidat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Pengemis Sedekah


Pada suatu hari ada seorang lelaki paruh baya sedang mengemis di pinggir jalan, tak lama datang seorang yang bernama uril lagi berjalan menuju arah pengemis.

    Pengemis : Nak sedekahnya nak, bapak minta sedekah

    Uril : (Ngambil uang di saku celana dan cuma ada 10 ribu) tolong kembaliannya 7 ribu pak.

    Pengemis : (Cari-cari uangkembalian) nih nak kembaliannya.

    Uril : Loh kok 8 ribu pak

    Pengemis : tidak apa-apa nak itung-itung sedekah

    Uril : #Nelen uang

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hantu Datang Ke Bioskop


Malam minggu kliwon, muncullah hantu ambulance menuju bioskop Megaria 21. Dia ikut antri karcis untuk menonton film ayat ayat cinta, dan sesampainya didepan loket dia ditanya oleh petugas.

Petugas : "Mau diurutan dan nomor yang mana...?"

Hantu : "Barisan huruf A nomor 9."

Petugas : "Karcisnya Rp 20.000,00"

Hantu : "Maaf saya tidak punya uang, saya adalah hantu ambulance...hi....hi ...hi...hi..."

Petugas : "Apaan...!!!!!, emang bioskop nenek moyang elo. Ayo kamu bayar atau gue panggilin satpam."

Hantu : "!!!!?????"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS