Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Istri Dan Singkong

Seorang Istri yang ditinggal suaminya bertugas keluar daerah selama 2 bulan mulai merasa kesepian dan ingin sekali melampiaskan hasrat s*ks nya...

Pada malam hari, diambilnya sebuah Singkong yang ada di dapur. Dan dikupasnya singkong itu untuk digunakasn sebagai alat mast**basi. Lalu... mulailah si Istri memperlakukan singkong layaknya pen*s suaminya....

""Uh.. Ahh... Yess.."" (Desahan istri karena nikmatnya). Saking nikmatnya, dan licinnya singkong, tanpa sengaja Singkong tersebut masuk semuanya ke dalam m*m*k nya .. .. Si Istri mulai panik dan berusaha mengeluarkan singkong itu dengan berbagai cara.. ... Tapi tetap saja tidak bisa dikeluarkan .. ..

Kareana sudah lelah dan hari sudah larut, maka sang istri menyerah dan memutuskan untuk pergi ke dokter besok hari...

Keesokan harinya si Istri pergi ke dokter...

Dokter : Siang bu... Apa yang anda keluhkan??? :
Istri : Ehh... emm.. ini Dok... (sambil malu2). Semalam saya memuaskan nafsu saya menggunakan singkong... Eh, tanpa sengaja, singkongnya masuk Dok... Gak bisa keluar...
Dokter : Oooo.. Baiklah, coba saya periksa dulu...
Istri : (Berbaring sambil membuka kakinya)
Dokter : (Melihat lihat m*m*k istri sambil memasukkan jarinya)
Istri : Bagaimana Dok?? Apakah saya harus di operasi???
Dokter : Menjilat jarinya lalu berkata : Ehmm tenang bu... Tidak perlu operasi... Cukup dengan kencing saja... nanti juga keluar...
Istri : Ahh masa sih Dok, semalem saya sudah coba tapi tetep gak bisa... ::
Dokter : Bisa bu... Karena saat ini Singkong n

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar